Cara Menggambar Anime/Manga Cewek

Nah...akhirnya postingan pertama tentang cara menggambar Anime bisa juga aku posting. Sorry buat yang udah nunggu lama he.he.he..

Sebenarnya semua tutorial/cara/tips ini bukan aku sendiri yang buat termasuk gambar ilustrasi dan video tutorialnya juga bukan aku yang buat.

Aku hanya ngumpulin dari sumber2 yang bagus dan tak masukin disini. Kebanyakan dari Youtube, trus link nya tak masukin disini.

Meskipun aku mungkin juga bisa ngegambar (walaupun gak bagus2 amat ^_^), tapi kalo masalah bikin tutorial...aduh...nyerah deh. Bukannya apa2 sih... cuman belum ada waktu (he.he.he...sok sibuk) dan selain itu.....kalo aku yang bikin, mungkin malah gak ada yg ngerti...malah pada bingung semua dengan arahanku (maklum... ^_^).

OK untuk mempersingkat aja...kali ini tak sertain video cara menggambar anime/manga cewek. Simak baik2 ya.... ^_^




Oh iya...kalo misalnya video yang tak masukin disini masih kurang jelas, biasanya diakhir video ada preview video2 lain dengan topik yang mirip, jadi silahkan surfing sendiri ^_^.


Good luck ^_^

Suka dengan tips, tutorial, cara, atau tulisan-tulisan di blog ini ?, mau dapat update terbaru gratis via email ?, gampang.... cukup masukkan email kamu, jadi tiap ada posting terbaru di Drawing Club, secara otomatis akan terkirim ke email kamu.

Artikel Terkait:



Comments
24 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets | Brought to you by Agung Miko

24 komentar:

  1. Yaah kok cuma video aja sih? Knp ga ditulis jg carnya. aplg youtube suka lambaat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada skr, aku baru baca di http://mydrawingclub.blogspot.com/2012/04/cara-menggambar-anime-cewek-step-by.html

      Hapus
  2. yo bagus banget....kapan kapan mampir ke blogku ya
    anime-animeindo.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk... saling berkunjung :)

      Hapus
  3. itu namanya susah...wei..yg baca2, ikutan www.smallworlds.com, dong..pke bhsa ing. sih..

    BalasHapus
  4. ternyata tidak mudahhhhhhhhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  5. gambarnya bagus tapi kok susah ya???

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  7. keren banget gambarnya , salut deh ...
    :X

    BalasHapus
  8. kalo pakai Blackberry minta pinya yah kalo boleh :)]

    BalasHapus
  9. :)) suka bgt sama emot ini wkwk ^ ^

    BalasHapus
  10. ah...buffering
    tipsnya bgus :-/

    BalasHapus
  11. terimaksih infonya saya akan berusaha sampai bisa

    BalasHapus
  12. waduh, jangan-jangan yang lagi gambar di video itu ane lagi gan!
    wkwkwkwk'
    :))
    becanda gan!
    :42
    makasi ilmunya gan!
    =))

    BalasHapus
  13. Makin TOP BGT aja nich ^_^

    BalasHapus
  14. waaah nice posting, semangat terus nge blog nya, postingannya
    sangat memberikan referensi yang baik
    kalau sempat silahkan berkunjung ke blog saya
    http://merdeka.blog.stisitelkom.ac.id/

    terimakasih ^^

    BalasHapus
  15. waaah nice posting, semangat terus nge blog nya, postingannya
    sangat memberikan referensi yang baik
    kalau sempat silahkan berkunjung ke blog saya
    http://merdeka.blog.stisitelkom.ac.id/

    terimakasih ^^

    BalasHapus
  16. walah selalu jelek dihasil rambutnya -_- #putusasa hwahwah

    BalasHapus
  17. Bagus tipsnya (doain-ya)

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...