About The Blog

Akhirnya...selesai juga blog ini. Jujur saja, sebenarnya sudah dari dulu pengin bikin blog tentang Drawing........tapi selain belum ada waktu, juga bingung apa yang mau ditampilin. Ceritanya berawal ketika iseng bikin group di Facebook, cuma pengin ngumpulin orang2 yang sehobi aja sih...eh nggak taunya banyak banget yang minat dan jadi member. Dalam waktu kurang dari 2 minggu, member dah mencapai 500 orang, dan saat aku nulis di halaman ini, Drawing Club dah punya 755 orang....bener2 nggak nyangka.  Sekarang jumlah member sudah 5.647 (update tgl. 22-09-2013).

Nah dari tulisan di wall Drawing Club yg ditulis para member, banyak yg nanyain gimana caranya bikin gambar ini, gimana caranya bikin ini, dan sebagainya...dan sebagainya... maka saya (sebagai pendiri Drawing Club) merasa tergerak untuk membantu menjawab pertanyaan temen2 member Drawing Club. Eit....tapi bukan berarti aku sendiri yang bikin tutorial ya...karna terus terang.... aku paling gak bisa kalo disuruh bikin tutorial. Jadi aku cari aja dari berbagai sumber...dan kuambil yg sekiranya mudah dipahami, trus tak masukin di blog ini.

Jadi... dapat dimengerti kan... semua tutorial/tips/cara yang dimuat di blog ini, adalah bukan dari aku. Itu semua aku kumpulin dari berbagai sumber. Sedikit demi sedikit, nantinya akan terus ditambah.

Oh iya... nggak lengkap rasanya kalo blog tentang Drawing tapi tidak ada Gallery nya..tul nggak..??!! Maka dari itu, aku juga masukin seluruh hasil karyaku (yg masih ada ^_^) ke dalam blog ini. Silakan dinikmati... dan jangan lupa kasih komentar, kritik, saran, atau apapun yang bisa bikin Drawing Club maupun Blog ini dan terutama Drawing Lover Community semakin maju. Di follow juga ya ^_^....

Oh iya klik disini untuk bergabung di Drawing Club.



Salam Sukses ^_^

Suka dengan tips, tutorial, cara, atau tulisan-tulisan di blog ini ?, mau dapat update terbaru gratis via email ?, gampang.... cukup masukkan email kamu, jadi tiap ada posting terbaru di Drawing Club, secara otomatis akan terkirim ke email kamu.

Artikel Terkait:



Comments
11 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets | Brought to you by Agung Miko

11 komentar:

  1. :29

    gimana ya, caranya bikin ada comment box di bawah postingan..??

    trus gimana juga caranya bikin emotions buat comment kayak yang di atas commentbox blo kamu..??

    mohon bantuannya...

    BalasHapus
  2. :)) :) he.he.he.. diblog ini juga belum berhasil emoticonnya, sepertinya ada beberapa kode yg harus dirubah lagi..masih dicari erornya :). Tapi gpp, kalo pengin tau caranya (siapa tau diblog kamu bisa) liat di Blog Iseng ya. Good luck :)

    BalasHapus
  3. b-( fuih...akhirnya bisa juga emoticon cute ini muncul 8-} setelah melototin satu per satu kode nya...eh ternyata ada 2 java script yang kres. Yosh ... =))

    BalasHapus
  4. hehe..

    makasih untuk jawaban pertanyaan kedua...
    tapi pertanyaan pertama belum dibahas ni...
    gimana cara menampilkan kotak komentar di bawah poting seperti blog ini...
    trus gimana juga cara menampilkan komentar2 yg ditinggalkan orang buat postingan kita..??
    8-}

    Blog aku jarang di comment nih..
    banyak yang bilang alasannya: karna gak tau mau ngomment dimana...

    jadi tolong ya, jawabannya...

    trims..

    BalasHapus
  5. He..he...he... ;;) sebenarnya jawaban itu jg untuk pertanyaan pertama. Liat lagi di link blog yang tak kasih ke kamu, perhatikan gambarnya dan sesuaikan settingan kamu persis digambar, di 3 step pertama itu adalah jawaban pertanyaan pertama (kotak komentar akan muncul di bawah postingan). Jadi setelah login, pilih pengaturan (settings), pilih komentar (comments), dan Pada Penempatan Formulir Komentar (Comment Form Placement), pilih Disemat dibawah entri (Embeded below post) setelah itu simpan. Untuk menampilkan komentar pengunjung, cukup pilih "tampilkan". ;))

    BalasHapus
  6. hehe... oke deh...

    tenkyuu...

    Smoga mydrawingclub.blogspot.com makin maju...

    BalasHapus
  7. arigatou gozaimasu aulia san :42
    :29

    BalasHapus
  8. Wau makin maju aja ni blognya :29
    kenalin aku riyan,blogger pemula.Oo ya aku mau nanya tentang cara buat lukisan bagus banget apalagi ditambah bayangannya
    Oh ya akhir2 ni kliatannya kamu blom posting
    satu lagi aku dah follow lo,follow back ya please!!

    BalasHapus
  9. wah menarik nih blognya :D
    tapi,gg ada tutorial gambar tangan yah? T___T

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udah ada sekarang, coba check di: http://mydrawingclub.blogspot.com/2012/11/cara-menggambar-tangan-anime-manga.html

      Hapus
  10. @Drawing Club

    Bikin komentar yang ada emoticon gini =)) gimana sih?

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...