Natashia Nikita

Hm.... aku rasa hampir semua orang Kristen mengenalnya. Yup... sebagai seorang penyanyi Rohani dengan suara yang enak didengar dan wajah yang sedap dipandang, banyak yang menjadi fansnya (termasuk aku ^_^). Dari album pertama dengan judul "Di Doa Ibuku Ada Namaku Disebut", Nikita yang pas ngeluarin album pertama masih kecil, sudah membuatku ngefans dengannya. Tapi waktu itu sama sekali belum ada keinginan untuk menggambarnya (he.he.he..karna waktu itu emang belum bisa gambar potret ^_^).

Baru setelah album ke-5, aku mulai belajar menggambar dia. Yeach... tapi hasilnya belum cukup memuaskan. Lalu aku cari2 foto2nya dia, tapi belum juga menemukan pose yang bagus. E.. secara gak sengaja aku nemuin grupnya dia di facebook, langsung aja aku gabung di grupnya dia. Nah...disitulah aku temukan foto yang membuatku pengin sekali mencoba menggambarnya lagi.

Dibandingkan hasil gambar pertama, ehm... mnurut aku sih digambar ini ada kemajuan. ya...bisa dibilang sudah agak miriplah sama aslinya ^_^. Trus aku coba juga menggambar dia ke bentuk anime, he.he.he...kalo ini sih cuma iseng aja ^_^.

OK see you...

Suka dengan tips, tutorial, cara, atau tulisan-tulisan di blog ini ?, mau dapat update terbaru gratis via email ?, gampang.... cukup masukkan email kamu, jadi tiap ada posting terbaru di Drawing Club, secara otomatis akan terkirim ke email kamu.

Artikel Terkait:



Comments
2 Comments
Facebook Comments by Blogger Widgets | Brought to you by Agung Miko

2 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...